Pages

Lirik Lagu 2 Unyu2 - Kamseupay

"Sudah ku kasih lampu kuning...
Sudah ku kasih lampu hijau tapi..."

Bagi yang sering menonton FTV SCTV tentu mengenal lirik lagu ini, tapi banyak yang tidak mengetahui siapa penyanyinya. Ya, lagu yang easy listening ini memang enak sekali didengar, dan mau tak mau membawa badan bergoyang.

Lagu ini berjudul "Kamseupay" dinyanyikan oleh dua gadis cantik yang tergabung dalam grup 2 Unyu2.

Sang pecipta hits maker lagu-lagu dangdut Endang Raes, kali ini kembali membuat sebuah lagu yang inspirasinya datang dari bahasa gaul berjudul "Kamseupay" (KAMpungan SEkali Udik PAYah).

Lagu dangdut "Kamseupay" ini berkisah mengenai seseorang yang menaruh hati pada sang lawan jenis. Beberapa tanda dan isyarat seperti bahasa tubuh sudah sering ditunjukkan agar orang yang ditaksir tahu isi hati dan perasaannya. Namun yang terjadi, orang yang ditaksir malah tidak mengerti dan tidak sadar-sadar juga.

Inilah Lirik Lagu 2 Unyu2 - Kamseupay

Sudah ku kasih lampu kuning
Sudah ku kasih lampu hijau tapi
Kau masih tak menghiraukan aku

Sudah ku kedipkan mataku
Sudah ku isyaratkan tangan tapi
Koq masih pura-pura tak mengerti

Haruskah aku,
Yang pertama mengatakan cinta
Kepadamu betapa berat diriku
Terasa kaku lidahku

Masa sich kamu,
Enggak mengerti bahasa tubuh
Yang engkau lihat sungguh terlalu
Kalau begitu kamseupay 

Lagu berjudul "Kamseupay" ini dinyanyikan oleh duo dara cantik 2 Unyu2 yang sebelumnya sudah dikenal berkat lagu "E Masbuloh" serta "Pacarku Pacar Temanku". Harapannya tentu single terbaru mereka ini bisa diterima kembali oleh masyarakat Indonesia khususnya para penggila musik dangdut.

1 comment:

  1. DIBERIKAN KY DARMO. JIKA TIDAK PERCAYA BUKTIKAN SENDIRI, HUBUNGI KY DARMO DI NOMOR 0_8_2_3_1_0_1_4_2_2_5_5. DIJAMIN TEMBUS 100%…HANYA BERBAGI PENGALAMAN, KEMARIN SAYA BERHASIL MENANG TOGEL 100 JUTA BERKAT ANGKA YANG

    ReplyDelete